Senin, 18 Maret 2024

Imagination Rider.. oil on canvas size: 120cm x 70 cm. kujelajahi terus imaginasiku lalu aku terbang mengendarainya menuju tempat tempat yang tak pernah terjamah. aku hilang dan tenggelam dalam nuansa warna tanpa berkesudahan, tapi aku sadar aku tak boleh terhanyut supaya aku bisa kembali dalam realita nyata gurauan dunia. imaginasiku liar dan tak mudah diartikan dalam sebuah gambar, kamu perlu mengendarai imaginasimu sendiri untuk bisa mengerti apa uang aku lukisan ini. tapi tak jadi mengapa karena aku tak memaksa karyaku kau cerna dengan mudah. inilah keunikan terdalam dari jiwaku yang selalu aku rindukan dan membawaku pada ketenangan. " Imagination Rider " selalu akan ada selama dunia masih memiliki warna. percayalah banyak sekali gundah dalam menjalani kehidupan di dunia drama panggung sandiwara kadang melenakan kita dan membuat kita khanyut didalamnya. hanya dengan berkarya aku menjadi saksi bahwa hidup ini berkah, dan segala drama yang ada hanya untuk membuat kita sadar bahwa kita memang makhluk sosial. sesuai porsinya saja yang pasti jangan membuat kita sampai tergulung oleh dramatisasi duniawi... hidupkan saja pemahaman agar kita bisa saling mengerti dan memberi manfaat pada kehidupan. Tidak perlu saling memaksakan opini benar menurutmu belum tentu benar buat orang lain, dan baiknya mungkin hanya bisa kamu rasakan sendiri. kita disini hanya untuk saling menginspirasi, saling belajar bersama hingga tahu kemana kita harus kembali. jika ada yang pas dan cocok untuk kebutuhanmu ambilah jika tidak ya diam diam dibuang tanpa harus menghinakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar